Pasang Jadwal Sholat di Blog

Baca Juga

Suatu saat saya mengunjungi sebuah blog, tetapi saya lupa ... maaf. Disebelah kiri blog tersebut ada yang menarik hati, sebuah pengingat akan waktu sholat, yah jadwal sholat untuk area Kediri dan sekitarnya. Wah … jadi kepingin nih ???Suatu saat saya mengunjungi sebuah blog, di sebelah kiri blog tersebut ada yang menarik hati,Setelah itu saya pun mulai penasaran bagaimana jadinya ya bila jadwal sholat itu saya pasang di blog, walaupun blog ini masih sepi pengunjung, paling tidak untuk konsumsi sendiri.


Setelah itu saya pun mulai penasaran bagaimana jadinya ya bila jadwal sholat itu saya pasang di blog, walaupun blog ini masih sepi pengunjung, paling tidak untuk konsumsi sendiri.

Karena rasa penasaran itulah kemudian saya mengunjungi situs yang punya jadwal sholat tersebut. Setelah di bolak-balik, di klak-klik, eh … akhir nya ketemuan (-maksudnya ketemu-) juga. Rasa syukur pun ku ucapkan : ‘Alhamdulillah’ (-kayak mau ceramah aja-). Tak berapa lama kemudian kegiatanku membajak ‘jadwal sholat’ tersebut pun berhasil. Yah… karena dalam artikel ittu sudah ada petunjukknya sih
Kalau ada yang mau ?? tinggal copy Link ini
http://myquran.org/jsholat/index.php?kode=Kediri&type=png
aja ke web/ blog dan tere….ng, kalau bener insya Alloh muncul dech …
o iya, ganti tulisan berwarna hijau dengan nama kota anda misalnya : Semarang, Surabaya, etc. nah pertanyaannya kotamu termasuk nggak ya …????
Jadi selengkapnya begini :
img src="http://myquran.org/jsholat/index.php? kode=Semarang&type=png"
Nah kalau ente pake Blogspot, saya bisa sedikit memberi arahan :
  1. Masuk ke dashboard blogger dengan accountmu
  2. Next klick Layout
  3. Pilih Page element
  4. Add Gadget-html/java script
  5. Copy tulisan berwarna merah diatas,
  6. jangan lupa diawali dengan tanda <
  7. dan di akhiri tanda />
  8. Ganti tulisan yang berwarna hijau dengan nama kota
  9. Save
  10. Kalau beruntung, insya Alloh akan muncul
Selamat mencoba …! Semoga bermanfaat. Terima kasih Myquran atas Jadwal Sholatnya

Untuk Link download yang sudah saya perbaiki dapat dilihat pada halaman DOWNLOAD, walaupun baru sedikit semoga bisa bermanfaat,untuk cara download silakan lihat DI SINI, Terima kasih


Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut