Install OCX Crystal Report Control

Baca Juga

Berkali-kali gagal melakukan package untuk project ber-"Crystal Report Control" akhirnya nyerah juga. Untuk mengatasinya saya punya hasil package dengan cara yang lain. Saya pake Windows Installer dan hasilnya lumayan. he he he, bisa menampilkan report tanpa harus install Crystal Report. Mau ...?

Dapat anda Download disini, silakan dicoba, kalau ada masalah silakan contact saya ya! untuk melakukan perbaikan installernya. Terima kasih, semoga dapat membantu.

Kunjungi Halaman ini untuk mendapatkan link download yang baru.






Untuk Link download yang sudah saya perbaiki dapat dilihat pada halaman DOWNLOAD, walaupun baru sedikit semoga bisa bermanfaat,untuk cara download silakan lihat DI SINI, Terima kasih

9 Tanggapan

Hai, aku mau tanya, Apakah software ini bisa dipakai untuk crystal report yang di padukan dengan delphi 7 ???

Thanks

Sendy

di coba saja sob, soalnya saya belum pernah pake Delphi, yang jelas Crystal report yang saya pake versi 8.5, dan hanya untuk menampilakan bkn untuk design. terima kasih.

Kok Ndak Bisa Bisa Ya Boss, Muncul Pesan : Class Not Registred Looking For Object with CLSID {XXXX------}

bisa di pake di CR9 g ya Gan..??

Maaf mas saya baru menggunakan Crystal Report 8.5 yang versi 9 belum nyoba. terima kasih

boleh minta source code ny ga mas? mksih

Trim Mas.... atas infonya, mau sya coba

iya mas sama-sama. tapi saya ga janji mas, banyak keluhan soalnya.. hehe saya cuma sekedar share saja siapa tahu bermanfaat.

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.


Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut