Menampilkan tabel dalam suatu database beserta isinya.(2)

Baca Juga

Pernah download atau membaca artikel saya tentang cara menampilakan semua tabel dari sebuah database MS Access beserta semua isinya? Jika belum silakan download di Link ini atau simak penjelasannya di halaman ini.

Nah berikut adalah pengembangan dari source code sebelumnya, saya tambahkan didalamnya source code menu untuk membuka file MS Access yang lain, sehingga akan nampak lebih dinamis.


Saya tambahkan juga code untuk menambahkan path database yang dibuka ke dalam list menu dengan bantuan sebuah database.



Link Download :


Untuk Link download yang sudah saya perbaiki dapat dilihat pada halaman DOWNLOAD, walaupun baru sedikit semoga bisa bermanfaat,untuk cara download silakan lihat DI SINI, Terima kasih

2 Tanggapan

assalmkum..?
mass bleh minta bantuanya ..
gmana menampilkan jumlah total(sum) di datagrid supaya bisa dilihat di textbox hasil sum nya(dalam penjumlahan uang)? dan satu lgi yach mas -_-
gmana cara bikin proteksi database/password (yang dibuat di fasilitas microsoft visual basic 6.0 VisDat.. Versi 7.0)

Wa'alaikum salam wa rahmatullah.

Untuk penjumlahan Datagrid coba Anda simak/ download langsung di artikel saya tentang data edit grid, nih linknya : [Revisi Data Edit Grid].

Yang kedua pending dulu ya, insya Allah segera saya posting atau kirim via email.

Terima kasih.


Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut