Install OCX Crystal Report Control (2)

Baca Juga

Beberapa waktu yang lalu ada pengunjung site ini yang bertanya mengapa OCX register-nya nggak bisa digunakan ada pesan "Class Not Registred Looking For Object with CLSID ... dst"??? Mohon maaf saya tidak bisa menjawabnya karena memang bukan ahli masalah software/windows.



Kali ini saya mencoba memberikan eksperimen saya yang kedua, fungsinya sama seperti hasil eksperimen saya yang pertama, yaitu me-register komponen/OCX crystl32.ocx agar bisa dijalankan (menampilkan report) tanpa harus menginstall Crystal Report

Versi Crystal Report yang saya gunakan adalah versi 8.5


File Setup nya dapat Anda Download disini : 
http://www.ziddu.com/download/13985872/cr85.rar.html 


Link Baru, klik tombol download dibawah ini :


Untuk Link download yang sudah saya perbaiki dapat dilihat pada halaman DOWNLOAD, walaupun baru sedikit semoga bisa bermanfaat,untuk cara download silakan lihat DI SINI, Terima kasih

9 Tanggapan

Kebeneran neh bos. gw lagi butuh crystal report 8.5. tapi klo download di easy share lama banget bos. bisa tolong di uplodin ke 4sared ga bos ??? sebelumnya thank's bos

error boss, failed 2register file ocx-nya

ini cara membuat file setupnya gimana mas..?
mohon pencerahannya thank's ..

sederhana saja, saya pakai Wise Installer for windows.
Untuk lebih mudahnya buat project di vb dengan 1 form, masukkan component Crystal report Control, kemudian compile jadi exe, dan buat installernya dengan Wise. Semoga dapat membantu :)

Mas Cara masukin component CR 8.5 ke paket istal nya gimana ? aku pake inno setup

Maaf mas saya belum pernah menggunakan Inno Setup, saya biasa menggunakan wise installer. Intinya masukkan component CR 8.5 ke Form, kemudian compile projectnya, kemudian baru dipackage.

Mas ada tutorial untuk setup file khususnya buat CR 8.5 aku dah coba masukin semua componentnya tp runtime error terus ... kira2 apa ya masalah nya ... oh ya aku pake database MySql , thanks

kebetulan belum buat tutorialnya mas. kapan2 saya share kalau sdh ada.

mas minta donk aplikasi Wise Installer....


Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut