Membuat Laporan Bulanan dengan Data Report tanpa Data Environtment

Baca Juga

Berikut saya berikan Source Code : bagaimana cara menampilkan report dengan data report tanpa menggunakan data environtment 

Prinsip kerjanya adalah menghubungkan datareport dengan koneksi database (dalam contoh ini memakai Adodc), kemudian mem-filter data yang ditampilkan dengan merubah recordsource dari Adodc dengan syntax SQL.

Form Report

Data Report

Link Download Source Code : [http://www.ziddu.com/download/19215294/datareport.rar.html]

Link baru, cek disini 

Untuk Link download yang sudah saya perbaiki dapat dilihat pada halaman DOWNLOAD, walaupun baru sedikit semoga bisa bermanfaat,untuk cara download silakan lihat DI SINI, Terima kasih

18 Tanggapan

Mas, Link download yang lain ada ngak ya, tolong kasih link yang lain doang, yg tu eror...

Gan klw laporan mingguan dan bulanan’a gmna ya..!
tlong dong ksh tw..tp mke Data Environtment, bkan pke crystal report

ka aqu ma tanya dong, seblum'a aqu pindhin dlu form'a d'project aq, pas aqu running'in tp ada tulisan NO VALUE GIVEN FOR ONE ORE MORE REQUIRED PARAMETERS, itu knp ya...
tp klw aq running ngin langsung tanpa di pindhin lg tidak ada tulisan bgtu..??
mhon di balez ya ka..??
MAKASIH klw udh mw membalas nya

NO VALUE GIVEN FOR ONE ORE MORE REQUIRED PARAMETERS, berkenaan dengan source datanya, kalau pake syntax SQL periksa lagi syntaxnya, terutama pada nama kolom-nya. kalau masih bingung kirim sourcenya ke email saya. Terima Kasih.

aq mke'a acsses bkn SQL ka..
email 'a ka paan..??
aq bngung bgt..ad alternatif laen ga lap bulanan'a,tp jgn pke crystal report

emm.. coba dikirim ke email saya di caknur84@yahoo.com

mas ikut nimbrung mas sekalian tanya nih untuk code yang linknya baru di revisi itu udah g pake sintax SQL lagi terimakasih salam kenal sabda_narendra@yahoo.com

makasih banyak gan, banyak ilmu yang saya dapat disini. sekali lagi ni web benar2 mantap gak nipu semua SC atupun Totur nya oke jalan semua... makasih ya....

Gan kok di lepi saya tidak bisa di buka ya? mohon bimbingannya, terimakasih . . .

yang ndak bisa apanya mas/mbak ? bisa diperinci?

Kalo pake SQL, syntax SQL nya gimana gan? terimakasih

untuk syntax sql-nya hampir sama mas, cuma beda dikit, misalnya where nya tanggal, maka pemisahnya bukan pake # (pagar) tetapi ' (petik satu)

misal :

db access : select * from tabel1 where tanggal=#12/12/2012#

db mysql : select * from tabel1 where tanggal='12/12/2012'

mas kalo kita tambahkan jumlah dari pembelian sama penjualan codingnya seperti apa yaa??

Kak sya mau mnta bantuan nya nih,,, Bisa buatkan di projek sya cetak perbulan kah kak? Soalnya sya bsa cuma cetak 1 data aja,,, sya bingung klo cetak perbulan,,, bsa di bantu gk kak

di kirim ke email saya saja mas. :D

link mati gan, tolong diperbaiki
saya butuh yg seperti ini, thanks

Maaf gan, saya juga kehilangan file-nya, setelah ini saya posting tutorialnya saja agar tidak hilang lagi linknya, Terima kasih atas informasi dan kunjungannya.


Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut