Menampilkan data dengan ListView dan ADODC

Baca Juga

Berikut saya berikan link download sample project bagaimana cara menampilkan data dari sebuah database ke dalam ListView.

Saya lengkapi juga dengan ProgressBar dan prosentase proses loading data. Yang ingin mengajukan pertanyaan lebih lanjut atau tanggapan atau tambahan  silakan mengisi comment pada bagian akhir artikel ini atau hubungi saya di Contact me

Screenshoot :




Link Download :


http://www.ziddu.com/download/10135055/listview2.rar.html

Link Download Baru :


Untuk Link download yang sudah saya perbaiki dapat dilihat pada halaman DOWNLOAD, walaupun baru sedikit semoga bisa bermanfaat,untuk cara download silakan lihat DI SINI, Terima kasih

7 Tanggapan

mantap postingannya.

semoga bermanfaat!! makasih kunjungannya

Mas Nur saya sudah coba pakai Progress Bar dengan coding2 Looping, pada saat dia execute dengan banyak data, pada waktu di click formnya jadi kelihatan nge-Hange ya.. padahal form itu sedang menjalankan perintah2 codingnya.. mohon pencerahannya.. terimakasih.

Betul, untuk looping memang harus dibiarkan sampai selesai, kalau diklik formnya akan error, ini memang kelemahan dari vb model lama (jadul), nah MSDN memberikan solusi dengan komponen .net, coba baca di halaman ini : http://msdn.microsoft.com/en-us/library/aa719109%28v=vs.71%29.aspx, ada juga sample sourcenya dihalaman tersebut, tetapi saya belum pernah mencobanya, semoga bisa membantu.

Mas Nur.., koq link downloadnya koq pada error smua.., bs tlong kirimkan ke emailq : bl4ck4nt@yahoo.com

Memang sedang dalam pencarian link2 yang error, terima kasih infonya.

gan minta tolong dong, cara nampilin data pada listview dari 2 atau 3 tabel pada database accsess, thx
kalo bs kirim k gung_lanang@yahoo.co.id


Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut