Grouping pada Data Report VB 6.0 dengan Data Environment

Baca Juga

Berikut saya sajikan Link Download source code bagaimana cara menampilkan report dengan DataReport yang dikelompok-kelompokkan berdasarkan field tertentu.



Kali ini saya menggunakan Data Environment, Tutorial lengkapnya akan saya sajikan pada Posting selanjutnya.

Link Download :



http://www.ziddu.com/download/13579770/DataReportwithdataenvironment.rar.html


Link Download Baru, klik tombol dibwah ini :





Untuk Link download yang sudah saya perbaiki dapat dilihat pada halaman DOWNLOAD, walaupun baru sedikit semoga bisa bermanfaat,untuk cara download silakan lihat DI SINI, Terima kasih

3 Tanggapan

klo menampikan data di data report dengan grouping sampai 2 level caranya gimana...
mohon bantuannya... bayu(bay_nci@yahoo.co.id)

iya yang 2 level grouping gimana ya mas?

Oke. Ditunggu posting saya selanjutnya :)


Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut