Source code Aplikasi Laundry (konsep)

Baca Juga

Usaha Laundry sekarang menjamur baik di kota maupun di desa, seperti di dekat tempat kos di daerah saya bekerja banyak juga usaha tersebut berdiri, mungkin sudah menjadi gaya hidup kali ya, atau karena kesibukan yang luar biasa sehingga menjadikan malas nyuci sendiri. Hehehe... malah cerita kemana-mana.

Langsung ke ide cerita, berikut saya upload-kan source code aplikasi untuk usaha laundry, masih konsep awal, baru sekedar input data, belum ada fasilitas edit data, koreksi transaksi, cetak tanda terima, laporan juga belum ada. yang berkenan monggo di download, jangan lupa masukannya untuk saya dapat mengembangkan aplikasi ini, atau mau dikembangkan sendiri juga boleh.

SCREEN SHOT























LINK DOWNLOAD
http://www.ziddu.com/download/19441326/AplikasiLaundry.rar.html

Link Baru, klik tombol download dibawah ini :

Jangan kecewa ya setelah download source code ini, karena barus sebatas konsep.
Terima kasih

Untuk Link download yang sudah saya perbaiki dapat dilihat pada halaman DOWNLOAD, walaupun baru sedikit semoga bisa bermanfaat,untuk cara download silakan lihat DI SINI, Terima kasih

12 Tanggapan

pengguna dan password :

untuk user biasa, admin, admin
untuk pemilik, hendar, hendra

perbedaan login untuk akses menu.

mas aku mau request kode aplikasi sederhana untuk data pensiun berisi no,nama,alamat,tlp,kota,tahun pensiun,intinya programnya ada menu/form pencarian/laporan mencetak untuk per kota dan tahun misalnya ingin mencetak tahun 2010 nanti yang tampil dan dicetak hanya tahun 2010/kota,,,bisa nda mas terima kasih ya...

Oke saya tampung dulu ya hehehe... masih banyak kesibukan kantor, jadi mungkin belum sempat. Terima kasih atas kunjungannya.

wah linknya nggk bisa yah mas? apa ziddu-nya lagi bermasalah...

btw.. maju terus mas.... :)

bisa kah di ajarin petunjuk pemakaian mas ? sukses dan sehat selalu

apleee15@gmail.com
tolong kirim ya gan buat belajar

admirallaroc@gmail.com
boleh minta gan, buat tugas

boleh minta gan muchlis989@gmail.com

bro link nga berlaku..bgm bs z download source codenya.

bro link nga berlaku..bgm bs z download source codenya.

Terima kasih informasinya, sdh saya perbaiki linknya


Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut