Menampilkan data dengan ListView dan ADODC (++)

Baca Juga

Posting ini adalah lanjutan dari postingan saya sebelumnya tentang menampilkan data di listview, masih seperti yang kemarin tetapi sample project ini saya lengkapi dengan :
  • Menampikan/memindahkan data dari listview ke dalam textBox.
  • Simpan Data ke dalam database sekaligus menambahkan secara langsung ke dalam listview.
  • Update Data ke dalam database sekaligus mengubah secara langsung nilai pada list yang dipilih.
  • Hapus Data ke dalam database sekaligus menghapus secara langsung list yang dipilih.
Yang ingin mengajukan pertanyaan lebih lanjut atau tanggapan atau tambahan  silakan mengisi comment pada bagian akhir artikel ini atau email saya di caknur84@yahoo.com

Screenshoot :



Link Download :
http://www.ziddu.com/download/10491069/listview3.rar.html

Link Download Baru, Klik tombol download dibawah ini.


Untuk Link download yang sudah saya perbaiki dapat dilihat pada halaman DOWNLOAD, walaupun baru sedikit semoga bisa bermanfaat,untuk cara download silakan lihat DI SINI, Terima kasih

6 Tanggapan

MAnntappp trima kasih mas... :D

Sama-sama mas, terima kasih kunjungannya. salam kenal

aku mau tanya nih mas, gimana sii koding untuk melakukan pencarian data di listview + ADODC.
mohon pencerahannya mas....

Tinggal di ganti recordsource-nya saja.

exp :

Adodc1.recordsource="SELECT * FROM anggota WHERE nik='" + text1.text & "'"

dst....

salam kenal mas suhadi,saya mo nnya nh,,
saya sudah bikin program vb yang simple,tapi ketika saya bikin package setelah di instal di komputer lain ko ketika di jalankan data reportnya ga mau ya,,,
mohon bantuannya mas suhadi,,,

Makasih ya mas, usefull banget neh


Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut