Grouping Data Report dengan Coding

Baca Juga

Pada posting sebelumnya saya menyinggung soal bagaimana menampilkan report dengan data report plus Groupingnya(source code)    sekalian juga bagaimana cara membuatnya (step by step)

Pembahasan kemarin adalah dengan cara design dengan bantuan data environment, kali ini saya meng-upload source code code "Grouping Data Report tanpa data environment dengan cara coding"
.

Berikut Link Downloadnya :
http://www.ziddu.com/downloadlink/13612564/GROUPreportVB6code.rar

Untuk posting selanjutnya saya akan membahasnya lebih detail. Silakan dicoba dahulu. Saya tunggu sharingnya ya! Terima kasih.

Link download baru, klik tombol download di bawah ini.

Untuk Link download yang sudah saya perbaiki dapat dilihat pada halaman DOWNLOAD, walaupun baru sedikit semoga bisa bermanfaat,untuk cara download silakan lihat DI SINI, Terima kasih

1 Tanggapan:

mas gimana cara membuat batasan laporan data report berdasarkan jumlah record dengan data report vb6??
misalkan mau cetak semua laporan tetapi mencetaknya per 50record trus tiap 50record dikasih total akhirnya gtu alias grouping per 50record. bagaimana?? bukan mencetak record per halaman mas...
mohon pencerahannya.

kl boleh kirim email akang.adnan@ymail.com
trims


Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut